5 Distributor Resmi Lenovo di Indonesia

Peluang Bisnis Rumahan Sampingan Usaha Ibu Rumah Tangga Karyawan 680

Lenovo cukup Berjaya di Indonesia sehingga sampai saat ini ada 5 distributor resmi Lenovo di Indonesia. Banyak sekali produk yang sekarang ini beredar di pasaran, selain meiliki harga yang terjangkau, Lenovo memiliki keunggulan pada produknya yang selalu menarik perhatian para konsumen. Sehingga tidaklah mengherankan jika produk produk Lenovo saat ini laku dipasaran.

Dengan keunggulan yang ditonjolkan pada salah satu produk, tentu membuat para konsumen melirik produk tersebut. Terutama yang saat ini sedang ramai dibicaraan adalah smartphone android yang merupaan salah satu kebutuhan masyarakat modern yang bisa dibilang tidak bisa ditinggalkan., baik untuk aktifitas kantor, maupun untuk aktifitas diluar pekerjaan.

5 Distributor Resmi Lenovo di Indonesia

Hal tersebut terbukti dari kenaikan penjualan yang terjadi dari beberapa tahun lalu, bahkan dari tahun 2011 yang meiliki market-share tumbuh hingga 7.7 persen di Indonesia. Dan bahkan di pasar global, Lenovo merupakan perusahaan teknologi personal yang mampu menduduki peringkat II dengan market-share 14 persen.

Anda sedang membaca Artikel » SentraDistributor.com

INFO PELUANG USAHA MUDAH & RINGAN RESIKO

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.2.000.000
Sewa tempat : Rp. 300.000/bulan
Karywan : Rp. 1.500.000/bulan
Harga Jual : Rp. 10.000
Rata-rata penjualan per Hari : 20pc
Margin : Rp. 5.000/pc
Omset Per Hari : Rp. 100.000
Omset Per Bulan : Rp. 100.000 x 30 = Rp.3.000.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 1.800.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 1.200.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi GROSIRBAJUKU.com untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

SMS/WA : 0857 7346 5849 - Telp : 0812 1260 9423

Kawasan Industri Jababeka 2 Perum.Cikarang Baru Bekasi Jawa Barat Jl.Beruang Raya D2-21 (Depan SMUN Cikarang Pusat)

PRODUSEN | SUPPLIER | DISTRIBUTOR | GROSIR | TERBAIK | TERPERCAYA SEJAK 2008

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Kawasan Industri Jababeka 2 Perum.Cikarang Baru Bekasi Jawa Barat Jl.Beruang Raya D2-21 (Depan SMUN Cikarang Pusat) dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir

Lenovo Indonesia merupakan kantor perwakilan dari Lenovo Singapore Pte. Ltd yang tentunya akan mempercepat pergerakan impor yang selama ini cukup berputar karena harus melalui Singapura. Dengan terbukanya PT. Lenovo Indonesia, secara tidak langsung membuka gerbang bagi kantor lokal untukmengipor produk Lenovo langsung dari China tanpa harus transit di Negara tetangga.

Dan saat ini ada 5 distributor resmi Lenovo di Indonesia yang bisa anda ketahui, karena jika membeli tanpa ada garansi dari distributor resmi, tentu akan sedikit sulit jika terjadi sesuatu pada smartphone anda. Dengan adanya garansi resmi dari distributor tersebut, tentu anda bisa mengklaim pada distributor jika terjadi kerusakan yang diakibatkan oleh kegagalan produksi saat garansi masih berlaku.

Distributor Smartphone Lenovo Indonesia

5 Distributor Resmi Lenovo di Indonesia 2

Garansi merupakan salah satu hal yang penting saat membeli smartphone ataupun gadget mobilitas tinggi seperti tabet atau laptop. Dan saat ini ada 5 distributor resmi Lenovo di Indonesia yang mengeluarkan garansi resmi, salah satunya adalah TAM. Garansi dengan stiker ini cukup terkenal dengan keabsahannya dalam menangani kegagalan produksi yang terjadi semenjak Blackberry masih ramai dibicarakan.

Dan  distributor lainnya yang termasuk daftar 5 distributor resmi Lenovo di Indonesia adalah Trikomsel. Yang dimana distributor yang satu ini pun merupakan salah satu distributor yang sangat besar pasar penjualannya. Mungkin karena hal tersebut Lenovo menggaet distributor yang satu ini.

Selanjutnya adalah Era Jaya, tentu banyak pengguna smartphone sudah banyak mendengar distributor yang satu ini. Dan pendistribusiannya pun cukup diacungi jempol, karena distributor yang satu ini memiliki jangkauan yang luas pula.

Tentu anda pun sudah sering mendengar garansi Comtech yang cukup banyak ada di Ponsel beberapa waktu lalu. Dan saat ini Comtech ditunjuk sebagai salah satu distributor yang ada di Indonesia, yang mungkin dikarenakan memiliki akses yang luas juga.

Ada distributor baru yang digaet oleh PT Lenovo Indonesia yang ikut mendistribusikan smartphone saat ini adalah SCM ( Surya Citra Multimedia) yang saat ini sudah memiliki jaringan pendistribusian di 20 kota-kota besar dan tersebar di 19 Provinsi.

Jaringan Distributor Lenovo Indonesia

Jaringan pendistribusian setelah menggaet 5 distributor resmi Lenovo di Indonesia yang sudah di ulas diatas, saat ini Lenovo memiliki lebih dari 700 jaringan distribusi tersebar di 30 provinsi yang ada di Indonesia.